SEO Harus Mempertimbangkan Potensi Setiap Halaman

Perkaya kode Anda untuk SEO dengan data terstruktur. Kami berbicara tentang kesederhanaan kode, sekarang mari kita bicara tentang pengayaan. Untuk lebih memahami serp targets apa yang Anda tawarkan, dan juga untuk menggunakan fragmen situs web Anda dalam tampilan tertentu seperti cuplikan unggulan atau bahkan tampilan pada grafik Pengetahuan, Anda tertarik untuk memperkaya kode Anda secara semantik jika Anda melakukan referensi SEO. Ada banyak cara untuk melakukan ini, dan ada juga mode. Jadi, berdasarkan Json-LD, saat ini ada banyak FAQ di SERP (halaman hasil Google). Ini terdiri dari apa? Dengan membuat pertanyaan tambahan di bawah deskripsi meta yang memungkinkan dalam praktik (kita tidak boleh berbohong satu sama lain).

Untuk mendorong pesaing lebih jauh ke bawah. Ini sesuai dengan pengoptimalan yang dapat Anda lakukan, jika dibenarkan, pada setiap halaman Anda. Anda juga dapat bekerja berdasarkan Microdata, RDFa (lihat situs schema.org), tetapi Google cenderung memaksakan pada kami lagi JSON-LD dari waktu ke waktu. Perhatikan bahwa menurut serp targets pengujian SEO kami, sama sekali tidak ada efek pada posisi halaman. Perhatikan secara sepintas bahwa JSON-LD adalah singkatan dari JavaScript Object Notation for Linked Data Bekerja terutama pada header dokumen dan judul web Anda. Lihat bagaimana halaman pesaing yang paling terlihat dibuat. Kami berbicara tentang kode sederhana dan kaya?

Yang terpenting, kami berbicara tentang pentingnya memiliki banyak url yang dapat dibaca oleh mesin. Dan setiap alamat web merupakan peluang untuk meningkatkan kualitas bagian dokumen yang sangat penting: Apa yang terjadi antara <head> dan </head>. Di sini, mari kita tunjukkan sebuah elemen yang sering kali tidak dikerjakan dengan baik dan pengalaman SEO SEO dapat menyublim: judul meta. Sering dikaitkan dengan serp targets 57 deskripsi meta (yang hanya berfungsi untuk meningkatkan CTR atau rasio klik-tayang), tag judul adalah elemen terpenting yang harus sesuai dengan tujuan pencarian pengguna. Karena ditampilkan sebagai tautan biru di Google, pastikan untuk menyertakan frasa pencarian yang ditargetkan di sana.

Letakkan elemen terkait lainnya seperti rel = canonical dan adopsi header dokumen Anda ke tujuan Anda. Di sini kami telah mencantumkan semua tag meta yang berguna untuk SEO. Kerjakan konten semantik halaman Di luar header ini, dokumen halaman harus kaya dan disesuaikan dengan tujuan dalam hal semantik untuk SEO. Dengan demikian kami serp targets one menulis teks dengan panjang variabel (tidak ada aturan di sini tentang panjangnya kecuali bahwa semakin banyak teks, semakin banyak "referensi") dari tag judul yang ditentukan. Untuk ini, kami membuat judul lain, HX yang terkenal (H1, H2, H3, H4, H5, H6) dan paragraf. Juga, jangan lupa bahwa membuat konten apa pun (seperti panduan "kecil" ini misalnya) adalah kesempatan untuk membuat tautan internal.

Buat konten untuk membuat koneksi. Namun, sekali lagi, semakin banyak tautan internal yang Anda buat, semakin banyak Anda memberi makan halaman yang Anda buat sebelumnya, tetapi semakin Anda mengurangi bobot halaman yang membuat tautan ini. Ini https://jasaseo.one/tag/serp/ semua tentang dosis dalam kaitannya dengan tujuan. Tautan internal ini memiliki nama: jala internal. Yang terakhir adalah hasil refleksi keseluruhan di situs, dengan mempertimbangkan struktur pohon yang kita lihat setelahnya, juga dengan mempertimbangkan potensi setiap halaman. Jika Anda ingin tahu apakah suatu halaman membawa sesuatu ke situs web Anda, tidak ada yang lebih sederhana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Upaya SEO dan Promosi Online dalam Bisnis

Media Sosial untuk Mendapatkan Visibilitas Lebih Cepat