Harus Memenuhi Kriteria SEO Umum

Google menawarkan cara untuk mengajukan pengindeksan. Satu-satunya persyaratan adalah Akun Google gratis. Namun, ini tidak menjamin durasi indeksasi, juga tidak. Masukkan situs Anda menggunakan Google Search Console. Search Console adalah alat Google untuk memantau kinerja situs Anda. Anda dapat masuk ke Peta Situs menggunakan item menu "Perayapan", yang kemudian dirayapi dalam 24 jam berikutnya. Di alat tersebut, Anda dapat melacak status proses ini dan memverifikasi perayapan yang berhasil. Namun, layanan ini dibatasi hingga sepuluh URL per bulan. Gunakan Google Checkout untuk mengoptimalkan perangkat seluler.

Alat Google ini sebenarnya dirancang untuk menguji kegunaan seluler situs web, tetapi juga memungkinkan Anda mengirimkan situs Anda ke Google. Halaman yang dimaksud bahkan tidak perlu dioptimalkan untuk perangkat seluler. Selain itu, opsi ini tidak memerlukan Akun Google. Terakhir, Anda dapat meningkatkan frekuensi bot "merayapi" situs Anda melalui berbagai aspek strategi SEO Anda. Ini termasuk, misalnya, sejumlah besar backlink berkualitas tinggi dan interval penyegaran situs yang pendek, serta kecepatan situs yang tinggi dan PageRank yang baik (peringkat halaman berdasarkan jumlah dan kualitas tautan masuk).

Bagaimana cara memeriksa apakah halaman sedang diindeks? Sangat mudah untuk memeriksa apakah pengindeksan telah berhasil pada akhirnya. Cukup cari merek Anda di bilah pencarian Google. Alternatifnya adalah menggunakan operator situs (site: nomesito.com): Google menawarkan pratinjau semua halaman arsip. Anda dapat meminta agar halaman diindeks menggunakan Google Search Console. Baru-baru ini, fungsionalitas juga ditambahkan untuk memverifikasi bahwa halaman ditemukan dengan benar di arsip Google dengan mengirimkan URL secara langsung dan dapat meminta analisis baru secara langsung, jika perlu.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan situs untuk memposisikan dirinya di Google. Untuk mencapai hasil pemosisian yang signifikan memerlukan strategi yang tidak hanya jangka pendek tetapi juga jangka menengah dan panjang: oleh karena itu, perspektif strategis diperlukan untuk merencanakan terlebih dahulu tujuan yang akan dicapai selama periode waktu tertentu (misalnya satu tahun)). Oleh karena itu, ketika menyangkut pemosisian organik, bukan berbayar, berbagai faktor dipertimbangkan: setiap proyek memiliki kesulitannya sendiri dan waktu tidak pernah terulang. Secara umum, bagaimanapun, dapat diasumsikan bahwa jika Anda bekerja di pasar yang tidak kompetitif, pasti akan lebih cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Media Sosial untuk Mendapatkan Visibilitas Lebih Cepat

Perlu Penyelarasan Konten dengan Kata Kunci

SEO Harus Mempertimbangkan Potensi Setiap Halaman